Assalamu'alaikum,,Selamat datang di tulisan sederhana ini, tulisan yang dibuat oleh seorang mahasiswi yang skrg sedang menimba ilmu di Universitas indonesia, saat ini sedang mengikuti Tugas akhir, mohon doa nya.. semoga temen2 bisa mengambil manfaat dari tulisan ini, amin

Wednesday, March 19, 2008

Ingat PADAMU SELALU

Allah SWT Maha Mendengar (Sama ) dan melihat (Bashar ), tidak pernah ada sesauatu yang luput dari pendengaran-Nya meskipun hal itu tersembunyi. Tidak ada yang tersembunyi dari penglihatan-Nya sekalipun itu halus. Pendengaran-Nya tidak terhalangi oleh jauhnya jarak, dan Penglihatan-Nya tidak terhambat oleh kegelapan. Dia melihat tanpa biji mata dan pelupuk mata. Dia mendengar tanpa daun telinga dan alat pendengaran, sebagaimana Dia mengetahui tanpa kalbu dan Dia memegang tanpa anggota badan. Dia menciptakan tanpa alat, karena sifat-sifat-Nya tidak seperti sifat-sifat makhluk sebagaimana Dzat-Nya tidak sama dengan dzat makhluk.

Dia mengetahui apa yang ada di dalam hati kita, hmmm kadang saya berfikir sendiri, betapa begonya saya yang melupakan hal itu, saya merasa bahwa saya selalu lupa padaNya. ya Allah ampuni hambaMu ini. tiap detik tidak sadar apa yang saya ucapkn, kata-kata yang tidak bermanfaat , Masya Allah, ampuun,..

Ya Allah jika aku lupa berilah aku petunjukMu, aku bahkan lupa mengingatMu apalagi di saat2 seharusnya aku membutuhkan MU, Astagfirullah....

aku ingat sebuah pepatah bahwa ucapan adalah Do'a, ya Allah mudah-mudahan setiap kata2 indah nan lembut selalu keluar dari mulut ini, jgn sampai kata2 yang sangat Engkau Benci...yang menyakiti saudara2 hamba,

Jadikanlah lisan ini selalu mudah menyebut namaMu, jasad yg ringan beribadah PadaMU, hati yg bening, hati yg dapat merasakan belai kasihMu (amiiiin)

No comments: